Profil Perusahaan

Lebih dekat dengan "Ayam Geprek Pak Gambus"


Ayam geprek merupakan salah satu inovasi yang berasal dari ayam goreng tepung yang dicampur dengan cabai dan rempah lainnya dengan cara digeprek. Rumah makan ayam geprek mulai menjadi favorit warga Indonesia khususnya pelajar dan mahasiswa karena kebanyakan memiliki harga yang terjangkau. Ketatnya persaingan antar rumah makan ayam geprek membuat pihak ayam geprek harus pandai menawarkan keunggulan produknya masing-masing. Bidang bisnis kuliner tergolong banyak diminati apalagi jika ada produk baru sehingga banyak masyarakat yang memulai usaha dengan melirik tren kuliner yang sedang diminati oleh masyarakat pada saat itu karena dianggap sebagai peluang usaha.

Salah satu yang memanfaatkan peluang usaha tersebut adalah Ayam Geprek pak Gambus, rumah makan tersebut berdiri tahun 2013 dengan menghadirkan konsep ayam geprek yang memiliki inovasi menu yang berbeda dari ayam geprek lainnya. Selain ayam geprek original, Ayam Geprek Pak Gambuss menciptakan inovasi ayam geprek dengan tambahan sambal matah, sambal ijo, sambal cakalang , dan menu pendukung lain nya. Salah satu cabang Ayam Geprek Pak Gambus yaitu di Tebet, Jakarta Selatan. 

Ayam Geprek Pak Gambus cabang Tebet menjadi salah satu tempat pertama kali bukanya gerai serta paling ramai karena cabang Tebet berada disalah satu pusat kota yang berada di lingkungan pertokoan, selain itu dekat dengan kampus, sekolah serta perkantoran. Rumah Makan Ayam Geprek Pak Gambus cabang Tebet setiap hari rata- rata menghasilkan omset atau pendapatan sebanyak Rp 10-15jt.

Karena banyak inovasi menu yang kami berikan, cukup dalam waktu 2tahun saja 10cabang sudah di berbagai kota di indonesia. Kepuasan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang dirasakannya dengan harapannya. Jadi tingkat kepuasan merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dengan harapan. Apabila kinerja dibawah harapan, maka pelanggan akan kecewa. Bila kinerja sesuai dengan harapan pelanggan akan puas sedangkan bila kinerja melebihi harapan pelanggan akan sangat puas. Konsumen yang merasa puas dengan kinerja perusahaan dapat menjadi pelanggan yang loyal. Selain itu konsumen yang puas dapat mempengaruhi orang lain sehingga hal ini sangat menguntungkan perusahaan karena dapat menarik calon pelanggan baru sehingga untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen.


Komentar

Postingan Populer